ILMU NUR SEJATI

ILMU-ILMU PARA AULIYA ALLAH ILMUNYA PARA WALI ALLAH

Wednesday 26 April 2017

ASMA /AJI PEDOT SIH NUR SEJATI SUNAN KALIJOGO

Ilmu yg sangat kuat n ampuh powerx dalam memutuskan hubungan terlarang
085736257899
menjamurnya orang-orang yang menyediakan jasa keparanormalan atau kegaiban, kini tak sulit untuk mendapatkan apa yang namanya Ilmu Pelet dsb. TUJUANNYA adalah untuk memikat lawan jenis. Pelet-telah ada sejak zaman dahulu kala, dengan tatacara yang beraneka ragam. Karena khasiyatnya yang hebat. Orang yang kena ilmu Pelet bisa jadi ling-lung dan merasakan kasmaran atau rindu yang dashyat. Jika tidak ditemui/dikawini oleh orang yang memelet ia bisa jadi gila.
Kini banyak anak muda yang membekali dirinya dengan ilmu pelet untuk menundukan lawan jenis yang diinginkannya hanya untuk sekedar main-main, hanya untuk menuruti hawa nafsunya.
Coba bayangkan jika saudara / putra-putri atau bahkan istri/suami anda terkena pengaruh ilmu Pelet yang disalahgunakan ini. Rumah tangga bisa hancur karena ulah pihak ketiga.
Ketika usaha (ikhtiar) secara lahiriah dan rasional mengalami kebuntuan untuk memutuskan tali kasih yang tidak wajar itu, maka dalam khasanah ilmu spiritual terdapat cara alternatif dengan ilmu yang bernama :  AJIAN PEDOT SIH
DENGAN AJIAN INI INSYAALLAH ORANG YANG TERKENA PELET/MEMILIKI HUBUNGAN CINTA TERLARANG AKAN PUTUS HUBUNGAN KEDUANYA.DENGAN ILMU INI PUTUS HUBUNGAN CINTA TERLARANG PIL/WIL, ORANG YANG TERKENA PELET AKAN SEMBUH. 

MAHAR 310.000

No comments:

Post a Comment