ILMU NUR SEJATI

ILMU-ILMU PARA AULIYA ALLAH ILMUNYA PARA WALI ALLAH

Saturday 21 February 2015

ASMA MALAIKAT NUR ALLAH

dengan ilmu asma ini anda akan dikawal oleh dua orang khadam malaikat yang secara otomatis melindungi pengamalnya dari gangguan makhlus  makhlus halus/jin/ilmu ilmu hitam seperti santet tenung guna guna dll. wujud khadam ini adalah dua orang laki laki yang tampan wajah bercahaya dan muda berpakaian serba putih. saya sendiri pernah ditolong oleh 2 khadam malaikat tersebut ketika akan diserang oleh gendoruwo besar. ketika akan diserang tiba tiba muncul dihadapan saya 2 sosok berjubah putih dan serta merta memukul (dari jarak agak jauh) ke arah gendoruwo tersebut seketika gendoruwo tersebut hilang. kemudian 2 sosok berjubah putih tersebut memperkenalkan diri.
asma ini tidak pakai puasa dan laku tirakat yang berat serta bacaan yang sangat pendek, cukup diamalkan secara istiqomah ba'da maghrib dan shubuh. siapapun bisa mengamalkan asma ini.
selain berfungsi sebagai pagaran dan perisai gaib asma ini juga berfungsi sebagai penjaga rumah dari pencurian dan perampokan. sangat cocok untuk yang tinggal di daerah yang rawan perampokan/kemalingan/rawan konflik
MAHAR : 200.000 :
085736257899

No comments:

Post a Comment