ILMU NUR SEJATI

ILMU-ILMU PARA AULIYA ALLAH ILMUNYA PARA WALI ALLAH

Friday 17 May 2013

HIZIB MAGHROBI SYECH MAGELUNG SAKTI TINGKAT 1-3

hizib ini adalah salah satu hizib langka yang memiliki daya karomah luar biasa yang beraura keras dimana kepopulerannya setara dengan asma sunge rajeh, asma suryani dll. disebut langka dikarenakan hizib ini jarang yang memiliki serta pantang untuk ditulis. hizib maghrobi sendiri terdiri 3 tingkat dimana masing masing tingkat memiliki daya karomah sendiri-sendiri.
adapaun manfaat dari hizib maghrobi 
tingkat 1 antara lain:
TENAGA DALAM untuk kanuragan atau kesaktian, menangkal sihir/santet/tenung dll, pagar ghaib,membubarkan penghuni rumah maksiat, serta merusak kendaraan yang digunakan untuk kejahatan

tingkat 2 antara lain:
untuk kselamatan mutlak, pertolongan allah yang terus menerus kepada pengamal ilmu ini serta untuk memohon kekuasaan. cocok untuk para pejabat yang ingin mendapat jabatan lebih tinggi dll yang insyaallah manfaat2 lainnya akan diperoleh dengan sendirinya dengan ketekunan dalam mengamalkannya.

tingkat 3.
TINGKAT 3 ADALAH TINGKAT SEMPURNA DIMANA ANDA SUDAH BISA MENJADI SEORANG PARANORMAL DENGAN TINGKAT 3 YANG SIAP UNTUK MEMBANTU SESAMA PADA TINGKAT PAMUNGKAS INI MULTIFUNGSI BARBAGAI HAJAT. pada tingkat ini pengamal hizib maghrobi harus sangat berhati-hati dalam ucapan karena apa yang diucapkan cepat atau lambat akan terjadi karena karomah dari hizib tingkat 3 ini adalah SABDA DADI. apa yang diucapkan akan terjadi. disarankan dalam berucap harus sangat berhati-hati dan hindari ucapan - ucapan menyumpah mengumpat. ucapkanlah yang baik-baik yang mendoakan orang lain yang tentunya akan menambah nilai PLUS kita dihadapan allah swt.


MAHAR KEILMUAN: 300.000
SILAHKAN HUB SAYA DI 085736257899 
UNTUK INFO LEBIH LANJUT DAN PENGIJAZAHAN ILMU-ILMU LAINNYA YANG ADA DI BLOG INI

8 comments:

  1. Ini ada ritual2 puasa dll ga? Apa tinggal pakai.. Tks..

    ReplyDelete
  2. Ini ada ritual2 puasa dll ga? Apa tinggal pakai.. Tks..

    ReplyDelete
  3. Ini peringkat apa bisa dipelajari dan diturunkan guru ya?

    ReplyDelete
  4. Klo mau ijazah di tempat kemana dtangnya?

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum..mas klo blh tau alamatnya dimana?

    ReplyDelete
  6. Yg jual ayat semoga cepat mati

    ReplyDelete
  7. Yg jual ayat semoga cepat mati

    ReplyDelete