ILMU NUR SEJATI

ILMU-ILMU PARA AULIYA ALLAH ILMUNYA PARA WALI ALLAH

Wednesday 6 March 2013

IJAZAH GRATIS ASMA DORBLIYIN



saya shohibul ijazah dengan ini mengijazahkan secara penuh asma dhorbliyin kepada sedulur semua.
inilah asmanya:
Bismillahirahmanirahim
Bi Dhorbiylin intifaalin fii Ayyi Syai-in Fil A'daa-i
wa shollallahu 'alaa sayyidina muhammadin wa 'alaa alihi wa sohbihi wasallim



puasa 3 hari dgn menjauhi makanan yg bernyawa
asmaknya di baca 41x setiap habis sholat fardhu
setelah puasa cukup di baca 7x ba'da sholat fardhu
manfaatnya ; 
Insya Allah akan tahan pukul bahkan yg memukul akan kesakitan sendiri


(ijazah gratis ini diberikan khusus kepada pengunjung blog yang sudah menjaadi member di blog ini atau para murid yang telah mengambil ijazah program guru. bagi yang belum silahkan daftar dulu jadi member atau memberi komentar pada kolom komentar)


SILAHKAN HUB SAYA DI 081908671793 UNTUK INFO LEBIH LANJUT DAN PENGIJAZAHAN ILMU-ILMU LAINNYA YANG ADA DI BLOG INI

22 comments:

  1. ass.pak ustadz mohon saya untuk mengamalkan ilmu ini.

    ReplyDelete
  2. asslm wr wb...pak ust...sy Mhn ijin mengamalkan, Qobiltu....semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. ass.pak ustadz mohon saya untuk mengamalkan ilmu ini.

    ReplyDelete
  4. qobiltu , mhn ijin mengamalkan ustad. Rijal, NTB

    ReplyDelete
  5. ass.pak ustadz mohon saya untuk mengamalkan ilmu ini.

    ReplyDelete
  6. ijin mengamalkan nya pak ustadz

    ReplyDelete
  7. Pak saya. Pedagan kasih ijasah yg pas buat saya

    ReplyDelete
  8. SILAHKAN DIAMALKAN ILMU INI SEMOGA BERMANFAAT, DENGAN COMMENT BERARTI SUDAH BERHAK MENGAMALKAN ILMU INI

    ReplyDelete
  9. ijin mengamalkan gann.... ane mo tanya ? ini fungsinya apa yaa

    ReplyDelete
  10. Assalamu 'Alaikum pak Ust. Nuha., salam kenal., saya Kennalliy. Wassalamu 'Alaikum wa Rahmatullah.

    ReplyDelete
  11. Assalamu alaikum, minta izin mengamalkannya pak ustadz, wassalam.
    by syarif achmadi

    ReplyDelete
  12. silahkan diamalkan mas syarif semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  13. Saya mohon izin untuk amalkan.mahalnya bagaimana

    ReplyDelete
  14. assallamuallaikum knalin saya lukman dari cirebon

    ijin pengamalan nya

    ReplyDelete
  15. assalamualaikum ustad..
    ijin untuk mngamalkan ini ya ustadz

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete