ILMU NUR SEJATI

ILMU-ILMU PARA AULIYA ALLAH ILMUNYA PARA WALI ALLAH

Friday 18 January 2013

shalawat qolbul iman



اللهم اني اسألك باسمك الأعظم المكتوب من نور وجهك الأعلى المؤبد الدائم الباقى المخلد في قلب نبيك و رسولك سيدنا محمد، و اسألك باسمك الأعظم الواحد بوحدة الاحد المتعالي عن وحدة الكم و العدد المقدس عن كل احد و بحق ( بسم الله الرحمن الرحيم، قل هو الله احد، الله الصمد، لم يلد و لم يولد، و لم يكن له كفوا احد ) ان تصلي على سيدنا محمد سر حياة الوجود و السبب الأعظم لكل وجود صلاة تثبت في قلبى الإيمان و تحفظنى القران و تفهمني منه الايات و تفتح لي بها نور الجنات و نور النعيم و نور النظر الى وجهك الكريم و على اله و صحبه و سلم
AllooHumma innii as_aluka bismikal a'zhomil maktuubi min nuuri wajHikal a'lal muabbadid daa_imil baaqiil mukholladi fii qolbi nabiyyika wa rosuulika Sayyidinaa Muhammadin, wa as_aluka bismikal a'zhomil waahidi biwahdaTil ahadil muta'aalii 'an wahdatil kammi wal 'adadil muqoddasi 'an kulli ahadin wa bihaqqi ( bismil laaHir rohmaanir rohiimi, qul HuwallooHu ahadun, allooHush shomadu, lam yalid wa lam yuulad, wa lam yakun laHuu kufuwan ahad ) an tusholliya 'alaa Sayyidinaa Muhammadin sirri hayaaTil wujuudi was sababil a'zhomi likulli wujuudin sholaaTan tutsabbitu fii qolbiil iimaana wa tuhaffizhunil qur_aana wa tufaHHimunii minHul aayaati wa taftahu lii biHaa nuurol jannaati wa nuuron na'iimi wa nuuron nazhori ilaa wajHikal kariimi wa 'alaa aaliHii wa shohbiHii wa sallim

Ya AlloooH, aku memohon dengan asmaMu yang agung, yang tertulis dari cahaya wajahMu yang Maha Tinggi dan Maha Besar, yang kekal dan abadi, didalam kalbu Rosul dan nabiMu, Sayyidinaa Muhammad, aku memohon dengan asmaMu yang agung dan tunggal dengan kesatuan yang manunggal, yang Maha Agung dari kesatuan jumlah, dan yang Ma aha Suci dari setiap sesuatu dan dengan hak :

بسم الله الرحمن الرحيم، قل هو الله احد، الله الصمد، لم يلد و لم يولد، و لم يكن له كفوا احد

semoga Engkau melimpahkan sholawat kepada junjungan kami Sayyidinaa Muhammad, rahasia kehidupan yang ada, sebab terbesar bagi semua yang ada, dengan sholawat yang menetapkan imandalam hatiku dan mendorongku agar menghafal Alqur-an, memberikan pemahaman bagiku tentang ayat-ayatnya, membukakan bagiku cahaya surga dan cahaya nikmat, serta cahaya pandangan kepada wajahMu yang mulia. Kepada keluarga dan para sahabatnya, limpahkan pula salam sejahtera kepada mereka.


SILAHKAN HUB SAYA DI 081908671793 UNTUK INFO LEBIH LANJUT DAN PENGIJAZAHAN ILMU-ILMU LAINNYA YANG ADA DI BLOG INI


Keutamaan dan khasiatnya :

Dalam kitab Sa'aadah ad-Daarain, hlm. 334, Sayyid Syaikh Muhammad Taqiyyuddiin ad-Dimasyqi al-Hanbalii menjelaskan bahwa keutamaan sholawat ini adalah sbb :
  • Bila seseorang membaca sholawat ini sebanyak 100 x setiap hari, insyaaAllooH ia akan menjadi kekasih/wali AllooH.
  • Bila seseorang membaca sholawat ini sebanyak 1000 x pada malam sabtu dengan niat ingin memberikan pelajaran atau peringatan kepada orang yang telah berbuat zhalim, insyaaAllooH keesokan harinya ia akan melihat keajaiban atau tanda kekuasaan AllooH pada diri orang yang berbuat zhalim itu.
  • Setiap hari membaca sholawat ini sebanyak 1000 x, insyaaAllooH akan mengetahui hal-hal yang gaib.
  • Apabila dibacakan untuk menghentikan kejahatan para perampok sebanyak 7 x pada tanah atau pasir yang diambil dari sebelah kaki kiri sebesar kepala tangan, dan kemudian ditebarkan ke atas ketika berpapasan dengan mereka, insyaaAllooH usaha kejahatan mereka segera berhenti dengan izin AllooH.
  • Setiap hari membaca sholawat ini sebanyak 7 x dengan niatan ingin mengembalikan barang yang hilang, orang yang minggat/kabur/hilang, barang yang dicuri dan memiliki utang yang sulit terbayar, insyaaAllooH akan dikabulkan dengan segera. Membaca sholawat ini akan lebih utama bila diawali dengan tawasul kepada nabi Muhammad saw., kepada keluarganya, para sahabatnya, dan orang-orang yang mencintainya, serta kepada rijaalul ghoib dan hamba ahli taubat.
  • Untuk menyembuhkan sakit kepala, demam/panas dan sakit mata, bacalah sholawat ini dengan diawali oleh surat Al-fatihah pada tiap sholawatnya sebanyak 7 x berturut-turut ke atas air yang bercampur dengan bunga mawar, kemudian air itu dibasuhkan atau disiramkan kepada orang yang sakit.
  •  Membaca sholawat ini pada segelas air untuk :
  1. Orang yang sering mengalami mimpi buruk, diminum sebelum tidur.
  2. Orang yang mudah terkejut/panik dan yang terguncang hatinya.
  3. Orang pelupa atau pikun.
  4. Orang yang memiliki kesempitan hati.
  5. Orang yang memiliki penyakit dalam dada. 
  6. Dengan menuliskan tulisan ini didepan toko atau warung atau kios ( tempat lalu-lalangnya orang dan kendaraan ), insyaaAllooH toko itu akan laris, banyak keuntungan dan kebaikan.Membacakan sholawat ini pada sesuatu yang akan dijual, maka insyaaAllooH akan terlihat pada barang itu sesuatu yang mengagumkan dan indah serta memiliki kebaikan. 
  7. Bila memilki keinginan untuk bertemu dengan nabi Muhammad saw. dan atau nabi Khidir as. dalam mimpi, bacalah sholawat ini 100 x sebelum tidur dengan sudah memiliki wudlu dan menghadap kiblat, serta hendaknya pada daerah kepala terdapat sesuatu yang harum seperti minyak wangi atau kepala terbasuh dengan air yang bercampur dengan bunga mawar. InsyaaAllooH akan tampak ruhaniyah yang menyerupai nabi Muhammad saw. dan atau nabi Khidir as. seperti yang diinginkan. Semakin kuat keiinginan itu, maka pertemuan dengan nabi bukan hanya sekedar dalam alam mimpi  dan alam malakut, tetapi akan menjadi suatu pengalaman batin yang belum pernah dialami dan dirasakan. Semakin ikhlas keiinginan itu karena AllooH dan dilakukan selama 40 hari, maka akan muncul sumber hikmah dari dalam hati yang diketahui dari lidah ( ucapan ), dan insyaaAllooH akan menjadi ahli kasyaf yang penuh dengan cahaya AllooH dan RosulNya ( nabi Muhammad saw. ). Juga akan tampak cahaya AllooH  dalam beberapa hal yang tidak lazim pada pandangan mata, sehubungan dengan makna dan rahasia yang terkandung dalam kekuasaan AllooH. Membaca sholawat ini ( 100 x ) juga dapat dilakukan untuk istikhoroh untuk sesuatu yang diinginkan, dan untuk mempelajari suatu ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. QObiltu, mohon ijasahnya saya cari sholawat ini sudah lama, karena banyak yang belum punya faknya, mohon ijin amalkannya semoga Allah memberikan kita rahmat dan Rosulullah memberikan kita syafaat di yaumil kiamat nanti dengan kita berbagi sholawat dan terus di baca kan

    ReplyDelete
  3. Qobiltu.. mohon ijasahnya,, saya baru berziarah di kompleks makam para habaib/dzuriyah rosul saya seperti tertidur dan bertemu ntah sosok siapa beliau dan menunjukkan sholawat ini yang saya tidak pernah tahu, akhirnya saya googling dan ketemu.. terimakasih

    ReplyDelete
  4. qobiltu mohon izin mendawamkannya

    ReplyDelete