ILMU NUR SEJATI

ILMU-ILMU PARA AULIYA ALLAH ILMUNYA PARA WALI ALLAH

Sunday 22 July 2012

DOA BERTEMU WALI YANG SUDAH WAFAT


DOA BERTEMU WALI YANG SUDAH WAFAT
Tengah malam bacalah surat al fatihah 41x ditujukan kepada wali yang akan ditemui.
Setelah itu bacalah
alaa ya’lamu man khalaqa wahuwallathiiful khabiir (al mulk ayat 14) 1000x
Kemudian berdoa : ya allah aku mohon karomah ..............(sebut nama wali yang ingin di temui)

SILAHKAN HUB SAYA DI 081908671793 UNTUK INFO LEBIH LANJUT DAN PENGIJAZAHAN ILMU-ILMU LAINNYA YANG ADA DI BLOG INI.
 

2 comments:

  1. assalamu'alaikum wr wb. mas/pak apakah inii ijazah yang syah bisa dijalani tidak bereso apa-apa? trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu usaha percetakan saya dirundung hutang yang mencapai 2Milyar lebih. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit usaha saya. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan KH.SUKMO JOYO Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi KH.SUKMO JOYO di 0823-9998-5954 agar di berikan arahan

      Delete